Katalog Stationery Harga Murah Toko ATK Grosir Perlengkapan Sekolah

Cari Perlengkapan Sekolah Maupun Kantor Murah Hanya di Bina Mandiri

Tips Memilih Furniture Peralatan Kantor yang Nyaman Digunakan

Kantor merupakan sebuah tempat dalam menjalankan aktivitas perusahaan, bisa dikatakan ini adalah bagian otaknya, mulai dari pemikiran ide-ide hingga bagaimana eksekusi akhirnya akan dilakukan disini. Sehingga untuk memulai menjalankan sebuah usaha tentunya banyak hal yang harus Anda lengkapi dalam sebuah ruangan tersebut. Mulai dari persiapan peralatan kantor, hingga perlengkapan yang digunakan dalam menjalankan semua aktivitas pekerjaan yang ukurannya kecil-kecil. Meskipun sepele namun semuanya memiliki peran yang sangat penting. Sebelum membelinya alangkah baiknya Anda melihat-lihat katalog produk yang ada terlebih dahulu.

Sebenarnya jika dilihat memang tak kurang dari ratusan toko yang menjual alat-alat untuk kebutuhan kerja, namun dapatkan yang benar-benar terbaik dengan harga lebih miring memang agak sulit. Apalagi jika Anda tak memiliki kenalan yang bekerja disana. Mungkin untuk barang-barang yang jenisnya kecil dan hanya difungsikan sebagai perlengkapan tak begitu Anda perhitungkan, paling penting adalah menyusun bagian yang paling vital yaitu keberadaan meja juga kursi kerja.

Dua furniture yang satu ini kenyataannya tak hanya penting ditempatkan dalam rumah tangga saja, melainkan juga tempat kerja Anda. Karena bagaimanapun aktivitas bekerja tak akan bisa dilakukan jika karyawan tak ada dalam kondisi yang nyaman, yaitu duduk. Sedangkan meja sendiri nantinya akan digunakan sebagai sarana untuk menempatkan perlengkapan yang lainnya, termasuk diantaranya adalah komputer dan beragam data. Dua jenis peralatan kantor ini sebenarnya bisa dengan mudah dijumpai di pasaran. Namun untuk dapatkan yang terbaik paling tidak Anda harus memesan di sentra khususnya. Agar mendapatkan produk yang nyaman dipakai maka berikut ini ada sedikit tips dalam pemilihannya, yaitu:

  1. Bahan pembuatannya, bahan ini masuk dalam kategori kekuatan furniture juga, umumnya dalam menunjang kebutuhan bekerja, maka banyak diantara perusahaan yang senang memilih bahan dari kayu, khususnya adalah kayu jati, karena meskipun sudah lama, ketahanannya juga masih bagus, selain itu ia memiliki tampilan yang lebih cantik untuk interior dalam kantor tersebut.
  2. Ukuran, berbicara masalah ukuran sebenarnya juga menyesuaikan dengan space yang ada dalam ruangan, juga ditambah berapa pegawai yang akan menghuninya, karena semakin kecil ukuran ruang, namun dihuni oleh banyak orang, tentunya furniture yang digunakan juga harus menyesuaikan dengan ruangan tersebut agar tak nampak sempit dan sumpek. Itulah mengapa lebih baik langsung pesan dari supplier pertamanya langsung dibandingkan dengan pembelian jadi, karena Anda bisa memilih desainnya sendiri.
  3. Kenyamanan atau desain, tak lepas dari nilai estetika tentunya hal yang paling diperhatikan disini apakah desain yang digunakan tersebut cukup nyaman atau tidak untuk proporsi tubuh setiap orang, mulai dari lebar tidaknya hingga tinggi rendahnya harus sesuai dengan bentuk tubuh manusia, agar berlama-lama bekerja menggunakannya juga membuat Anda tak merasa kesakitan.
  4. Jumlah, menghitung jumlah yang dibutuhkan tentunya harus sesuai dengan keberadaan karyawan yang bekerja dalam instansi tersebut. Satu hal yang wajib untuk Anda perhatikan adalah memilihkan kursi ataupun mea yang seragam sehingga tak menimbulkan rasa diskriminasi dalam organisasi tersebut.

Ingin dapatkan yang benar-benar bagus namun harganya murah, jangan lupa untuk cek langsung ke alamat resmi Bina Mandiri, tak harus datang ke tokonya langsung, cukup dengan melihat melalui websitenya saja. Mereka menyediakan peralatan kantor, perlengkapan sekolah dalam berbagai jenis dan harga, pemesanan bisa dalam bentuk satuan maupun grosir. (naryid-003)

Toko ATK Kami Melayani Penjualan Alat Tulis sekolah Hingga Ke Aceh Melalui SIPLAH
Yuk Belanja Perlengkapan Sekolah Dari SIPLAH Kami Bina Mandiri Stationery

Ketahui Aneka Jenis ATK Beserta Fungsinya Sebelum Membeli

ATK atau alat tulis kantor tidak bisa dilepaskan dari fungsinya sebagai pendukung kelancaran aktivitas kantor. Meski kini aktivitas kantor kebanyakan memakai komputer, namun alat tulis kantor tetap harus hadir demi mendukung kelancaran tulis menulis dan aktivitas lainnya. Umumnya setiap kantor atau perusahaan berlangganan kepada agen atau supplier alat kantor tertentu karena pembeliannya yang besar sehingga memilih agen dirasa lebih bisa memberikan harga yang murah.

Memang ATK identik dengan barang-barang yang kecil dan cepat habis serta berharga murah, namun jika pembeliannya dilakukan secara sembarangan, bukan tak mungkin harga yang perlu Anda bayarkan bisa melebihi anggaran yang telah Anda rencanakan sebelumnya. Agar bisa lebih merencanakan pembelian alat tulis kantor dengan bijak, maka berikut ini beberapa jenis alat tulis kantor yang paling sering digunakan di kantor-kantor, yaitu:

  1. Kertas

Kertas menjadi jenis alat kantor pertama yang pasti harus dimiliki. Memang saat ini semua dokumen dan pengiriman bisa dilakukan dengan komputer, meski begitu, tak menutup kemungkinan jika semua laporan itu nantinya harus dicetak dan dijadikan arsip perusahaan. Kertas yang biasa dipakai di kantor adalah kertas HVS dengan ukuran A4, A4s dan F4 dengan ketebalan antara 70 gram sampai 100 gram.

  1. Alat tulis

Alat untuk tulis menulis sangat bervariasi, mulai dari pensil, bolpoin, spidol dan masih banyak lagi. Demi mendukung aktivitas kerja, maka kepemilikan alat tulis tersebut kesemuanya harus dimiliki. Misalnya saja ketika mendadak Anda memiliki ide atau gagasan, maka menuangkan di atas kertas dengan bolpoin dirasa lebih nyaman dibanding menuangkan di komputer. Selain itu ketika ada presentasi, maka Anda juga biasanya memakai spidol sehingga presentasi terasa lebih hidup untuk menjelaskan detil kepada peserta presentasi. Jika memiliki alat tulis, maka Anda juga harus melengkapinya dengan penghapus seperti penghapus pensil dan tipe x.

  1. Penjepit kertas

Penjepit kertas juga tak kalah penting fungsinya dalam aktivitas kantor. Fungsinya adalah untuk menyatukan lembaran kertas sementara waktu sehingga tetap rapi dan tidak berceceran. Jenis penjepit kertas ini sendiri juga memiliki beragam jenis, mulai dari yang kecil untuk menyatukan maksimal 10 lembar kertas, sampai yang berukuran besar untuk menyatukan 1 rim kertas.

  1. Tinta printer

Untuk pencetakan dokumen, pasti Anda membutuhkan benda yang satu ini, yaitu tinta printer. Usahakan untuk membelinya dalam jumlah yang cukup banyak lantaran kini semua kantor menerapkan dokumen yang dicetak rapi dengan printer. Milikilah semua warna yaitu hitam, merah, kuning dan biru agar pencetakan dokumen bisa lebih berwarna-warni. Selain itu sesuaikan pembelian tinta printer dengan jenis printer yang dipakai pada kantor Anda.

  1. Amplop

Meskipun kini sudah tersedia surat elektronik atau e-mail, namun pengiriman surat secara manual tetap masih dilakukan oleh perkantoran hingga saat ini. Dalam pengiriman surat, tentu Anda membutuhkan amplop. Amplop memiliki beragam ukuran, desain dan warna yang berbeda disesuaikan dengan fungsi surat tersebut. Milikilah masing-masing satu pak agar bisa dipakai sewaktu-waktu ketika dibutuhkan.

Itulah beberapa jenis ATK beserta fungsinya. Masih banyak jenis alat kantor yang perlu dimiliki seperti gunting, lem, stapler, dan lainnya demi kelancaran aktivitas kantor. Segera kunjungi supplier alat tulis kantor terpercaya Bina Mandiri Stationery atau Anda bisa dengan mudah memesannya secara online melalui situs Bina Mandiri. Selamat berbelanja! (naryid-006)

 

Jual Berbagai Jenis Alat Tulis Online

Dimulainya awal periode pendidikan baru berarti kebutuhan akan alat tulis baru juga harus dipikirkan. Menggunakan sisa peralatan pendidikan dari semester lalu memang merupakan langkah bijak, namun jika sisa stok dirasa masih kurang, Anda dapat memanfaatkan penjualan peralatan tulis-menulis kepada kami Bina Mandiri Stationery. Kami adalah toko dan distributor berbagai jenis peralatan sekolah dan kantor yang dapat dipercaya untuk menjadi penyedia semua peralatan pendidikan Anda atau putra-putri Anda.

Kami membuka toko di Jakarta Pusat, yang selalu melayani pembeli setiap harinya. Namun untuk calon pembeli dari luar kota, kami juga menyediakan sarana penjualan secara online melalui situs website resmi kami dengan nama yang sama yaitu Bina Mandiri Stationery. Tampilan web kami desain dengan sangat teliti sehingga memungkinkan Anda untuk memilih dengan leluasa produk-produk apa saja yang kami tawarkan lengkap dengan harga dan gambarnya. Anda juga dapat mengajak putra-putri atau adik Anda untuk memilih secara langsung produk mana yang mereka sukai. Produk-produk untuk menulis hingga menggambar dan berhitung kami sediakan lengkap dengan berbagai pilihan merk dan warna sehingga pastinya akan disukai anak-anak.

Jika Anda adalah pelajar sekolah tingkat atas atau mahasiswa, kami juga menyediakan buku dengan berbagai pilihan ketebalan dan jumlah kertasnya. Selain itu berbagai merk kertas HVS untuk sarana menulis tugas atau skripsi juga kami sediakan dengan harga yang bersaing. Anda tidak perlu keluar masuk toko untuk mencari semua keperluan alat tulis untuk satu semester, hanya dengan mengunjungi website kami, semua tersedia dengan lengkap dan dengan harga yang terjangkau.

Bina Mandiri Stationery menawarkan belanja peralatan pendidikan secara online dengan berbagai kelebihan diantaranya:

  1. Lengkapnya jenis-jenis peralatan tulis menulis.
  2. Harga yang bersaing.
  3. Respon yang cepat.
  4. Stok yang selalu di update.
  5. Menggunakan ekspedisi yang terpercaya.
  6. Layanan tanya jawab yang disediakan dengan lebih dari 2 nomor telepon.

Selain menjual berbagai alat untuk keperluan pendidikan seperti buku, bolpoin, pensil, penggaris, dan sebagainya, kami juga menjual alat-alat perkantoran seperti:

  • Map.
  • Box file.
  • Plastik laminating.
  • Binder.
  • Tempat kartu nama.
  • Kalkulator.
  • Tinta printer.
  • Kertas fax.
  • Tinta stempel.
  • Dan sebagainya.

Anda dapat mempercayakan semua keperluan perkantoran Anda dari produk-produk yang kami jual. Sehingga tidak perlu lagi mencari satu per satu peralatan kantor yang dapat memakan waktu.

Jika biasanya dalam jual beli online calon customer sering merasa takut akan kualitas produk, maka kami jamin kualitas produk yang kami jual adalah asli dari merk tersebut dan bukan barang palsu atau replika. Kami sangat menjaga kepercayaan dari pelanggan sehingga akan selalu berusaha dalam memberi pelayanan memuaskan kepada semua pembeli produk-produk dari toko kami. Jika Anda ingin membeli dalam jumlah yang banyak atau grosir, maka kami bersedia memberikan penawaran harga melalui email. Caranya adalah dengan mengirimkan berapa jumlah yang Anda butuhkan kemudian kami akan membalas dengan harga yang dapat Anda peroleh untuk pembelian sejumlah tersebut.

Percayakan keperluan alat tulis sekolah, kuliah maupun kerja Anda kepada kami Bina Mandiri Stationery agar Anda mendapat produk tulis menulis yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Pemesanan dari luar kota akan kami kirim menggunakan ekspedisi terpercaya sehingga produk akan terkirim dengan lebih cepat dan aman.

(naryid-011)

Semua Kebutuhan Sekolah Bisa Di penuhi dengan berbelanja Di Akun SIPLAH kami
Semua Kebutuhan Sekolah Bisa Di penuhi dengan berbelanja Di Akun SIPLAH kami

Kiat Cerdas Memilih Alat Tulis Kantor Wajib Berupa Kertas

Tidak hanya untuk keperluan sekolah, kebutuhan sehari-hari seperti halnya di kantor, membutuhkan kertas sebagai alat tulis utama. Tanpa adanya kertas, Kamu akan bingung kalau mau menulis ataupun mencetak soft copy ataupun untuk menggambar. Untuk memilih alat tulis kantor tersebut, ada tips untuk Kamu agar kamu dapat memilih jenis kertas yang sesuai dengan kebutuhan misalnya kertas fax.

Kertas fax sangat mempengaruhi penggunaan dari jenis mesin fax yang digunakan. Untuk jenis mesin fax plain paper, yang berguna untuk menyimpan hasil printing ataupun dokumentasi, Kamu dapat memilih jenis kertas HVS yang dapat kamu peroleh di toko perlengkapan alat tulis seperti di Bina Mandiri Stationery. Sedangkan jika kamu menggunakan jenis mesin fax yang hanya digunakan untuk menerima fax, pilih jenis kertas roll atau kertas thermal.

Sebelum Kamu membeli kertas, terutama kertas dalam jumlah yang banyak, Kamu harus tahu terlebih dahulu untuk apa kertas tersebut digunakan. Misalnya apakah kertas tersebut akan digunakan untuk audit, untuk mencetak foto, mencetak kartu nama atau hanya digunakan untuk mencetak soft copy dan fotokopi. Masing-masing jenis kertas tersebut memiliki harga dan karakteristik yang berbeda-beda.

Kedua adalah perhatikan harga serta kecocokan kertas. Biasanya untuk beberapa jenis mesin yang digunakan di kantor, membutuhkan kertas khusus atau kertas tertentu agar hasil cetak menjadi lebih maksimal. Ketiga adalah ukuran kertas yang dibutuhkan. Tidak hanya merk, jenis serta harganya yang beragam, di toko alat tulis juga terdapat pilihan ukuran kertas. Pilih jenis kertas yang sesuai dengan ukuran mesin di kantor yang digunakan. Misalnya kertas HVS A4 atau letter adalah jenis kertas yang paling banyak digunakan. Hal tersebut dikarenakan printer dan kebutuhan kantor sehari-hari menggunakan jenis kertas tersebut misalnya untuk proposal.

Keempat adalah kualitasnya. Semakin bagus kualitas kertas yang dipilih maka harganya akan semakin lebih tinggi. Kualitas kertas tersebut juga dapat membantu untuk memaksimalkan hasil cetak misalnya untuk cetak foto. Kelima adalah ketebalan dan berat dari alat tulis kantor tersebut. Jika tersebut terlalu tipis, maka tinta yang tercetak di kertas tersebut akan tembus dan menyebabkan tulisan dan tampilan tidak maksimal. Walaupun jenis kertasnya sama, misalnya A4, namun memiliki ketebalan yang berbeda seperti 70 gr atau yang 80 gr dan biasanya jenis kertas yang lebih tebal digunakan untuk urusan formal misalnya untuk proposal.

Keenam adalah berapa banyak kertas yang akan dibutuhkan. Karena untuk keperluan di kantor, maka Kamu tentunya akan membutuhkan kertas dalam jumlah yang banyak bahkan dapat mencapai puluhan rim. Banyak faktor yang mempengaruhi banyak sedikitnya penggunaan kertas misalnya karena sedang ada tender. Catat dan ketahui kebutuhan kertas sehingga di kantor kamu tidak kehabisan kertas terutama saat sedang dibutuhkan sehingga Kamu tidak perlu bolak-balik ke toko untuk membeli.

Untuk mendapatkan kertas sebagai ATK yang banyak namun memiliki harga yang murah, Kamu dapat datang ke Toko Bina Mandiri. Supplier perlengkapan dan peralatan alat tulis tersebut memberikan harga grosir yang terjangkau sehingga pengeluaran perusahaan Kamu akan lebih hemat. Kamu hanya perlu kunjungi Bina Mandiri Stationery yang ada di Jl. Pangeran Jayakarta tepatnya di Kompleks Ruko 141 Blok A No. 17, Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Kami juga memiliki toko online yang akan memudahkan Kamu untuk memesan berbagai jenis keperluan alat tulis kantor sesuai dengan yang ada di katalog Kami. Jadi, kunjungi dan belanja murah di Bina Mandiri Stationery. (naryid-017)

naryid-page-id-952#

Copyright © 2022-present alattulis.id All rights reserved.